RS ‘Aisyiyah Bojonegoro Mengadakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74

RS Aisyiyah Bojonegoro selenggarakan upacara 17 an dalam rangka HUT RI ke 74. Upacara ini merupakan upacara perdana bagi RSA dan juga acara pertama yang diadakan oleh Ikatan Karyawan Kesehatan Muhammadiyah (IKKM) RSA sejak dibentuk bulan lalu.

Pembina upacara dalam acara yang bertempat di halaman Gedung Tanim ini adalah dr. H. Sudjarwanto, M. Kes (Direktur RSA) dan Muhammad muslih (Tim DMC RSA) yang bertugas sebagai pemimpin upacara.

Upacara ini diikuti oleh berbagai profesi di RSA, diantaranya dokter, perawat, bidan, tenaga kesehatan lain dan tenaga non medis. Uniknya, ada peserta yang memerankan tokoh pendiri Muhammadiyah KH. Ahmad Dahlan dan pendiri Aisyiyah Nyai Walidah, ada juga yang memerankan kange yune Bojonegoro dan Cak Ning Surabaya.

Acara ini diharapkan bisa diadakan setiap tahun agar meningkatkan rasa cinta tanah air dan juga untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur untuk Indonesia.Usai Upacara, diadakan juga pemberian piagam penghargaan dan hadiah bagi karyawan yang berprestasi dan pemenang lomba 17 an yang telah diadakan awal Agustus lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *