Peringati Milad ke 44, RS Aisyiyah Gelar Pertandingan Olahraga

Sabtu,11/11/2017 RS ‘Aisyiyah Bojonegoro (RSA) mengadakan pertandingan olahraga dalam rangka Milad ke-44 di GOR Ungu Bentoel. Pertandingan ini Selain diikuti oleh karyawan dari RSA juga diikuti oleh karyawan dari RSIM Sumberejo, BPRB Muhammadiyah Kedungadem, PKU Muhammadiyah Kalitidu dan STIKES Maboro.

Ada 4 cabang olah raga yang dipertandingkan dalam acara milad ke 44 kali ini diantaranya badminton, tenis meja, voli, dan futsal.

dr. Pramono mewakili direktur RSA yang berhalangan hadir dalam acara ini, saat memberi sambutan menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengutamakan sportifitas dalam bertanding.

Melalui kegiatan olahraga ini, kita harapkan dapat mempererat tali persaudaraan. Mari bertanding dengan suasana gembira dan sukacita, serta mengedepankan sportifitas agar tercipta masyarakat yang sehat, produktif dan bahagia tutur dr. Pramono.

Pada kesempatan yang sama ketua MPKU PDM Bojonegoro bapak Taufiq mengharapkan kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan, karena nilai positifnya sangat banyak.

“Dalam sebuah pertandingan pasti ada yang kalah dan menang, tetapi harus tetap menjunjung tinggi sportifitas. Kedepannya akan lebih bagus lagi apabila ditambahi olah raga yang pernah dilakukan oleh Rasulullah, seperti berkuda dan lomba lari misalnya” kata beliau.

Pertandingan berlangsung secara kondusif dan para peserta pertandingan tampak sangat bersemangat dalam mengikuti masing-masing pertandingan. Bahkan wadir medis RSA dr. Pramono ikut menjadi peserta dalam pertandingan tenis meja. Meskipun cuaca saat itu agak panas tetapi tidak menyurutkan semangat semua tim dalam pertandingan.

Setelah pertandingan berakhir, acara ditutup dengan penyerahan simbolik bagi para pemenang karena hadiah dan piala akan diserahkan pada saat acara puncak milad RSA ke 44 tanggal 26 Nopember nanti. (vifi_evi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *