Kunjungan Dokter Kecil Di RS ‘Aisyiyah Bojonegoro

Selasa (19/03/2019) RS Aisyiyah Bojonegoro menerima kunjungan dokter kecil dari kelas 5 SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro dalam rangka Career Day. Acara yang bertempat di ruang komite medis gedung Bir Ali lantai 4 tersebut diikuti oleh 32 anak dan 2 guru pendamping.

Dalam acara ini para siswa dipandu oleh kakak-kakak dokter dari RSA dan diberikan pelatihan tentang cara mencuci tangan yang baik dan benar, pengobatan luka, kesehatan gigi dan mulut. Selain itu, dokter kecil jugadiberi kesempatan melakukan praktek pengobatan luka, cuci tangan dan cara menyikat gigi yang benar.

Para dokter yang mendampingi dalam acara tersebut juga tampak sangat senang karena anak-anak sangat aktif bertanya dan banyak juga yang berhasil menjawab pertanyaan sehingga banyak yang berhasil membawa pulang beberapa doorprice.

Dengan mengenakan masker, dokter kecil SD Muhammadiyah 2 tampak antusias saat diajak berkeliling ke unit-unit pelayanan, mulai dari Instalasi Rawat Inap yang ada di RSA, Instalasi Bedah Sentral, Laboratorium dan Radiologi.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan agar anak-anak ini dapat menanamkan pola hidup bersih dan sehat sedini mungkin. Dan juga dapat menjadi dokter kecil yang akan meneruskan, dan menyampaikan apa yang mereka dapat dari pelatihan ini kepada teman-teman sekolahnya, dan lingkungan tempat tinggalnya.

One Response to Kunjungan Dokter Kecil Di RS ‘Aisyiyah Bojonegoro

  1. +AF8AXwBf-123+AF8AXwBf-Kunjungan Dokter Kecil Di RS +IBg-Aisyiyah Bojonegoro +AHw RS AISYIYAH BOJONEGORO+AF8AXwBf-123+AF8AXwBf-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *